Visit Indonesia

Visit Indonesia

100% Love INDONESIA

100% Love INDONESIA

Sabtu, 13 November 2010

Dualisme Sepak bola Indonesia

PSSI vs LPI, ya itulah berita hangat akhir-akhir ini. Ketika saya mencoba mengikuti perkembangan berita tersebut saya selalu terfikir masa depan sepak bola Indonesia. Sistem kompetisi yang amburadul, ketua sepakbola Indonesia atau yang biasa disebut PSSI yang bermasalah dengan hukum pun menjadi sesuatu yang tak terbantahkan, ditambah dengan adanya dualisme sepak bola Indonesia.



Permasalahan mulai memuncak pada akhir 2010 ini. Ketika persiapan kompetisi sepakbola nasional atau yang lebih dikenal dengan ISL mulai bersiap. Sebuah grup tandingan yang dipimpin oleh tokoh gila bola, yaitu Arifin Panigoro, mengikrarkan akan berdirinya LPI.
LPI adalah liga premier Indonesia. LPI sendiri dalam hal ini berupaya mendirikan sistem kompetisi yang tertata baik, hal ini yang tidak dilihat oleh para tokoh LPI selama kompetisi yang didukung oleh PSSI dengan judul ISL dilaksanakan dengan baik

Menghadapi hal ini PSSI sempat menyatakan akan mengeluarkan tim-tim yang akan ikut LPI dari PSSI. Tapi sampai saat ini , LPI sendiri telah menyatakan bahwa LPI akan tetap berjalan, dan dimulai pada awal tahun depan.
Saat ini para tokoh dibalik LPI sedang mematangkan rencana kompetisi tersebut. Hal ini ditambah dengan hadiah berupa uang yang ditawarkan lebih menarik daripada apa yang dilakukan oleh PSSI.

Apakah Dualisme Sepak bola Indonesia akan terus berlanjut ???
Dan kompetisi manakah yang lebih diminati masyarakat INDONESIA ?????
Hem... menarik untuk di ikuti.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar